by

Anies Minta Forum RT-RW Jakarta Tetap Solid dan Menjaga Persatuan

JAKARTA (iHalal.id) — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan sambutan pada Mubes (Musyawarah besar—red.) pertama dan ultah kelima Forum RT-RW di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, 13 Juni 2021. Pak Anies menyapa dengan hangat para pengurus dan para pendiri Forum ini.

Terdapat tiga arahan yang diberikan oleh pak Anies pada peserta kegiatan ini. Pertama, Forum RT-RW perlu bekerja bersama dalam lawan pandemi. Target jangka pendek adalah vaksinasi kepada 7,5 juta warga Jakarta.

Poin kedua adalah menjaga soliditas, persatuan dan keutuhan forum ketua RT-RW. Gub Anies mengatakan bahwa RT-RW di DKI Jakarta harus solid, kompak dan tidak terpecah. Dalam forum RT RW Persatuan dan Keutuhan adalah harga mati yang harus dipertahankan, seperti siaran pers yang diterima redaksi iHalal.id dari Kolaborasi Monas hari ini (13/06) di Jakarta.

Harapan nya agar dalam Mubes Pertama ini, dapat menyerap aspirasi yang berkembang di dalam acara Mubes maupun yang datang dari aspirasi anggota dan para pendiri Forum RT-RW. Kearifan dan kematangan semua panitia dan pengurus diperlukan dalam menjaga pesen Gub Anies diatas.

Poin terakhir adalah Forum RT-RW harus berkolaborasi dalam membangun kota Jakarta. Jakarta perlu tidak hanya satu, tapi ratusan superhero. (Gaf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed