ATM BNI Permudah Tarik Tunai Pekerja Migran di Hong Kong

JAKARTA (iHalal.id) — Sebagai bank global asal Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyediakan ATM Gallery di berbagai negara, dan salah satunya di Hong Kong.

Keberadaan BNI ATM Gallery di Hong Kong telah berhasil memudahkan para diaspora, para pekerja migran, hingga pelajar Indonesia untuk memperoleh layanan keuangan dari perseroan.

Perlu diketahui, BNI ATM Gallery Hong Kong memberikan layanan ATM berbahasa Indonesia, terdapat 4 di kantor cabang BNI Hong Kong di Admiralty dan 4 ATM lainnya berada di ATM Gallery di pusat ritel Hong Kong, Causeway Bay.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan sebagai bank milik negara yang diberi mandat menjadi bank global asal Indonesia, perseroan sangat berbangga dapat melayani berbagai kebutuhan transaksi perbankan BNI ATM Gallery baru di Hong Kong.

“Tentunya ATM Gallery ini dapat dimanfaatkan oleh para diaspora dan pekerja migran untuk tarik tunai sekaligus melakukan berbagai transaski seperti transfer, hingga pembayaran,” ungkapnya.

Adapun, BNI ATM Gallery di Hong Kong menyediakan seluruh layanan perbankan seperti transfer dan tarik tunai, pembayaran, prabayar, pembelian, dan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan dengan terus memberikan solusi bagi para diaspora yang ada di Hong Kong. Semoga keberadaan ATM dan BNI ATM Gallery dapat mempermudah kebutuhan layanan keuangan bagi mereka,” ujar Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi tersebut. (Sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *