by

BCA Meluncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black

JAKARTA (iHalal.id) — Wisata traveling ke lyar negeri khususnya negara Jepang telah mendorong PT Bank Central Asia Tbk bekerja sama dengan JCB International Indonesia, anak usaha JCB International Co terkait peluncuran kartu kredit BCA JCB Black. Adapun peluncuran ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah yang melakukan transaksi, perjalanan dan pembelian produk merchant-merchant domestik dan luar negeri.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan target pemegang kartu kredit BCA-JCB Black menyasar segmen affluent, khususnya individu atau keluarga yang gemar travelling dan berbelanja di luar negeri. “Tren kenaikan masyarakat Indonesia yang berlibur ke luar negeri setiap tahunnya mencapai 400 ribu. Pergerakan masyarakat Indonesia ke Jepang meningkat cukup signifikan,” ujarnya saat konferensi pers Peluncuran Kartu Kredit BCA JCB Black di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (11/11).

Jahja menjelaskan kartu kredit BCA-JCB Black memiliki penawaran eksklusif untuk nasabah BCA antara lain double reward pada transaksi retail dan competitive forex rate bagi nasabah yang akan berpergian ke Singapura, Jepang, dan Korea Selatan. Transaksi internasional terdapat program cicilan nol persen sampai 12 bulan dengan minimum transaksi sebesar Rp 3 juta.

“Pemegang kartu kredit mendapatkan berbagai manfaat dan variasi layanan global yang berlaku pada kartu JCB domestik dan internasional, antara lain fasilitas airport lounge eksklusif gratis di Jepang, Cina, Hong Kong, Singapura, Korea dan Thailand,” jelasnya.

Kemudian, nasabah juga dapat menikmati JCB Plaza Lounge pada beberapa tujuan destinasi dan penerbangan kelas dunia seperti Tokyo, Paris, Honolulu, Hong Kong, Guam, dan Singapura. Manfaat lainnya terdapat potongan harga pada berbagai merchant pilihan dan tempat makan domestic dan internasional yang bekerja sama dengan JCB.

Chief Operating Officer JCB International Co Ltd Kimihisa Imada menambahkan kerja sama BCA dengan JCB merupakan langkah strategis untuk melengkapi pengalaman perjalanan nasabah BCA dan mempermudah proses transaksi bisnis nasabah secara efektif dan efisien.

“Oleh karena itu, Kartu Kredit BCA-JCB Black diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati kedua nasabah,” ucapnya.

Berdasarkan data dari Japan National Tourism Organization, wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang terus mengalami kenaikan. Pada 2017, terdapat 356 ribu wisatawan Indonesia, melonjak 30 persen dari tahun sebelumnya. Musim Semi 2018,Tren kenaikan masyarakat Indonesia yang berlibur ke luar negeri setiap tahunnya yang tercatat naik cukup signifikan. Hal itu mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang gemar berpergian (travelling) dan berbelanja di Indonesia maupun luar negeri.(Deden Heru)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed