by

Chef Halal Indonesia: Home Made Cheese Demo

JAKARTA (iHalal.id) — Keju merupakan makanan yang sangat digemari, dari anak-anak hingga dewasa. Namun di sisi lain Keju juga mempunyai Titik Kritis Kehalalan yang tinggi. Berdasarkan hal ini maka kami dari Chef Halal Indonesia (CHI) menggelar acara In Action : Home Made Cheese Demo yang bertujuan untuk memberikan edukasi tentang titik kritis kehalalan keju juga memberikan peluang usaha pembuatan keju halal di rumah,

Acara Demo Pembuatan Keju berbayar ini terbuka untuk umum, baik anggota maupun yang bukan anggota Chef Halal Indonesia dan telah terlaksana pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 bertempat di Jakarta International Hotels School, dengan Ibu Sjamsiar Agustin sebagai pemateri. Materi yang dipelajari adalah meliputi pembuatan keju halal Mozarella, Halloumi, Ricotta dan Cream Cheese.

Pada Demo Keju kali ini diikuti oleh 20 peserta dan juga mahasiswa dari Jakarta International Hotels School yang berlangsung sejak pukul 08.30 – 14.00 WIB. Peserta juga mendapatkan Starter Kit beserta Materi, Snack Box dan Lunch Box. In Action Chef Halal Indonesia ini juga akan berlanjut dengan materi kursus dan pelatihan Halal lainnya.(***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed