by

Chef Halal Indonesia Peduli Palu Donggala

JAKARTA (iHalal.id) — Masalah makan masih menjadi issue utama di tenda pengungsi di Palu. Dapur di rumah hancur, beras dan bahan makanan lainnya masih mahal. Pengungsi bisa terancam kelaparan. Himpunan Chef Halal Indonesia tergerak untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah dan dampaknya di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Untuk itu, Himpunan Chef Halal Indonesia mengetuk hati para dermawan menyisihkan hartanya untuk para korban bencana Palu dan Donggala, karena menurut rencana, pada tanggal 16 Oktober 2018, Askar Kauny bersama Chef Halal Indonesia, akan memasak ± 1500 porsi makanan sehat, halal dan thoyib (baik untuk kesehatan—red) untuk masyarakat pengungsi terdampak gempa Palu.

Menurut perhitungan Himpunan Chef Halal Indonesia, porsi makanan yang layak untuk memenuhi halalan toyibban adalah sebesar 35,000,-/ poprsi. Bagi warga masyarakat yang ingin menyisihkan dana untuk meringankan beban saudara saudara kita di Palu dan Donggala, bisa disalurkan melalui Bank Mandiri dengan no. rekening 13300 1347 8359 a.n. Askar Kauny, dengan menambahkan angka 16 di ujung nominal transfer (Contoh: Rp. 50.016). Setiap donatur diminta memasukkan No. HP pada setiap nomor referensi atau keterangan saat melakukan transfer. Hal ini guna memudahkan pengecekan rekening dan balasan donasi.

Sebesar apapun sumbangsih, sangat besar manfaatnya bagi para korban bencana Palu dan Donggala. Insya Allah, pahala dan berkahnya akan kembali kepada para donatur. (***)

Keterangan:

Konfirmasi transfer via WhatsApp ke nomor 0877-7758-2001
Ketik : K-CHEF#Nama#No. WA#Nominal Transfer

Atau klik http://donasiku.kauny.com

#StayStrongPaluDonggala
#PaluBangkit

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed