JAKARTA (iHalal.id) — PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC terus memperbarui strategi dan meningkatkan sistem pengelolaan interaksi pelanggan, guna meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hari ini, (Selasa, 31/7), IPC mengaktivasi enam fitur aplikasi digital Customer Relationship Management (CRM) di seluruh Kantor Cabang dan dua Anak Perusahaan IPC (PT Pelabuhan Tanjung Priok dan PT IPC Terminal Peti Kemas).
“Hari ini keenam fitur aplikasi digital CRM yang merupakan bagian dari strategi dan proses pengelolaan interaksi dengan pelanggan ini diaktivasi (go live). Keenam fitur tersebut yaitu Master Customer Data; Costumer Profiling; Customer Service; Customer Visit Management; Customer Survey; dan Sales,” kata Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha IPC, Saptono R. Irianto, di Jakarta.
Terlampir press release lengkap, untuk informasi lebih lanjut, rekan media dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan dengan Shanti Puruhita (+6221 4301080 / corp_sec@indonesiaport.co.id).
Terima kasih atas perhatiannya.
Salam,
Corporate Secretary IPC
Comment