by

Klub Raksasa Sepak Bola Dunia Ucapkan HUT RI Ke 76


JAKARTA (iHalal.id) — Mesut Ozil, mantan punggawa Timnas Jerman turut memberikan doa di HUT ke-76 RI ini. Ia menyampaikan, harapan terbaik bagi negara Indonesia. Hal itu ia tulisan dalam akun Instagram resminya sembari mengunggah foto Masjid Aceh Baiturahman.

Manchester City ketika memenangi Trofi Premier league Inggris beberapa waktu lalu, termasuk Klub Sepak Bola Raksasa Dunia yang turut mengucapkan Selamat HUT RI yang ke 76 kemarin Selasa (17/08). (Foto: Dok. Manchester City).

Selamat hari kemerdekaan ke-76 untuk semua pengikut saya di indonesia. Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini,” kata mantan pemain Arsenal itu, seperti dikutip TIMES Indonesia, Rabu (18/8/2021).


Selain itu, pemain yang kini merumput di klub Fenerbahce itu, berharap Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air bisa segera teratasi. “Semoga cepat pulih dari pendem. Tetap sehat dan tetap aman semuanya,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, beberapa klub raksasa kemarin juga turut memberikan selamat dan doa atas perayaan kemerdekaan Indonesia ini. Seperti yang diakukan PSG, Manchester City dan Tottenham Hotspurs.


Sementara itu City, melalui akun Facebook resmi tim, mengunggah video ilustrasi upacara bendera merayakan HUT RI ke-76 disertai suara sang proklamator Ir Soekarno ketika membacakan teks proklamasi.


“Dirgahayu Republik Indonesia ke-76! Tetap jaga kesehatan, tetap jaga semangat. Maju terus Indonesia!,” demikian tulis Man City.
Sementara Tottenhan Hotspur memasang running teks Dirgahayu Indonesia di papan iklan saat laga melawan Manchester City.


Ditempat terpisah, lewat Twitter resmi klub, tim PSG juga mengucapkan Dirgahayu ke-76 untuk Republik Indonesia. “Dirgahayu yang ke-76 untuk Republik Indonesia! Mari kobarkan semangat perjuangan dalam hidup keseharian kita,” tulis PSG. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed