by

Membentengi Dua cinta dan Loyalitas

oleh: Imam Shamsi Ali*

NEW YORK (iHalal.id) — Membentengi dua cinta dan loyalitas. Cinta negeri dan cinta umat. Di antara aktiiftas dalam dua hari ini ada pertemuan sarapan pagi (breakfast meeting) dengan Wapres RI, Bapak HM Jusuf Kalla, dan pertemuan dengan DPRD New York, Hon. David Weprin, yang menjadi Wakil kami di Albany (Ibukota New York).

Imam Shamsi Ali berfoto dengan anggota  DPRD New York, Hon. David Weprin, yang menjadi Wakil warga NY di Albany (Ibukota New York). (Foto: dok. Imam Shamsi Ali)

Pertemuan kami dengan Bapak JK, selain melaporkan perkembangan pendirian pondok pesantren, juga menyampaikan apresiasi atas pengabdian beliau kepada negeri, sekaligus mendorong dan mendoakan beliau untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa, negara dan dunia. Sementara itu pertemuan kami dengan David Weprin adalah melobi untuk mensponsor sebuah resolusi agar di kantor DPRD New York dapat dilakukan acara hari raya atau Eid Celebration. Alhamdulillah beliau berjanji akan mensponsori acara ini sekaligus mengundang saya untuk membuka sidang tahunan DPRD dengan doa…alhamdulillah, Semoga perjalanan ini diberkahi oleh Allah SWT. Amin!

* President Nusantara Foundations, Amerika Serikat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.