Perluas Agen46, BNI Gandeng Kinarya Selaras Solusi

JAKARTA (iHalal.id) — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjalin kerja sama dengan PT Kinarya Selaras Solusi (Solusi) untuk meningkatkan akses layanan keuangan kepada masyarakat, khususnya yang ada di sekitar lokasi Agen46.

Dalam keterangannya, Direktur Network & Services BNI Ronny Venir menyampaikan, melalui kerja sama ini perseroan menargetkan penambahan jumlah mitra Agen46 di 13 cluster kelolaan Solusi untuk bergabung menjadi Agen46 agar jangkauan layanan perbankan BNI melalui agen laku pandai dapat lebih luas.

“Kami mengapresiasi kesempatan kolaborasi dari Solusi. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kemudahan dalam hal layanan keuangan kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati ratusan fitur layanan transaksi keuangan BNI seperti transfer antar bank, transfer dana, pembukaan rekening, pengisian pulsa, hingga pembayaran tagihan listrik dan dapat diakses melalui channel web, mobile apps maupun Electronic Data Capture (EDC).

“Dengan adanya kerja sama ini diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses dan memanfaatkan layanan keuangan yang disediakan oleh Agen46,” kata Ronny.

Ronny menuturkan, layanan keagenan Agen46 memberikan keuntungan bagi masyarakat yang sulit dijangkau oleh kantor cabang BNI dan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang juga bisa menjadi Agen46.

Dengan adanya kemitraan BNI bersama Solusi, masyarakat tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mengakses layanan keuangan, di semua mitra-mitra Solusi terdekat yang tersebar di berbagai wilayah.

“Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia,” pungkas Ronny. (Den)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *