by

Pesan Moral Dari New York (Bagian – 17); “Inner strength”

Inner strength 

(kekuatan dan kamatangan jiwa)

oleh: Imam Shamsi Ali*

A reminder!

Hiding pain under a smile is not easy. It can be one of the hardest things to do. You do it when you care about others more than you do for yourself. But remember, a smile can hide so much; anxiety, fear, pain, sadness, tears. But they reflect one main thing. Inner strength!

Means:

Menyembunyikan kepedihan dalam senyuman itu bukan hal mudah. Boleh jadi itu adalah sesuatu yang terberat untuk dilakukan. Tapi anda lakukannya karena anda peduli terhadap orang lain lebih dari dirimu sendiri. Tapi ingatlah, senyuman boleh jadi menyembunyikan banyak hal: kegalauan, ketakutan, kepedihan, kesedihan, bahkan airmata. Tapi sekaligus menggambarkan satu hal yang mendasar: kekuatan dan kamatangan jiwa.

* (Shamsi Ali. JFK-Dubai)

————————

Ajakan Amalan Shodaqoh…….

Bapak/Ibu/Saudara-Saudariku, kita masih terus berupaya meneruskan proyek pembangunan pondok pesantren Nusantara Madani di Amerika Serikat. Tentu tanpa kuasa Allah dan partisipasi semuanya pembangunan pondok ini tidak akan jalan. Karenanya Saya mengajak semuanya untuk mengambil bahagian, membangun peradaban alternatif dunia lewat Amerika. Siapa tahu sebuah batu bata itu menjadi “saksi” kesalehan dan bukti perjuangan kita dalam membangun peradaban itu.
Bisa dilakukan melalui transfer melalui:
Bank Mandiri
Rek rupiah : 1240000018185
An. inka nusantara madani
Atau juga melalui aplikasi “Go E Pay” seperti di atas.
Wa jazakumullah khaer. (Dok. Nusantara Faoundations)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed