by

Pesantren Nur Inka Madani; Dari Amerika Untuk Dunia

Connecticut (iHalal.id) — Pembangunan Pesantren pertama di bumi AS (Amerika Serikat) Nur Inka Nusantara Madani kini memasuki tahap kelima. Pesantren yang terletak di kota Moodos, sekitar 3 jam dari New York ini terus berbenah diri, meningkatkan kualitas fisik maupun non fisik, seperti pengembangan bangunan Gedung tempat Diplomasi Kebudayaan dan Agama berperan sekaligus, serta Pemberdayaan Asatadz (para tenaga pengajar/guru–red).

Suasana kegiatan di Pesantren Nur Inka Nusantara Madani dibawah Yayasan Nusantara Foundation AS, setelah renovasi Tahap I-IV, beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Pesantren Nur Inka Nusantara Madani).

Keberadaan Pesantren Nur Inka Nusantara Madani dibawah Yayasan Nusantara Foundation AS ini berfungsi sebagai etalase Muslim dunia sekaligus etalase Indonesia sebagai bangsa. Oleh karena itu, Presiden Yayasan Pesantren Nur Inka Nusantara Madani Shamsi Ali berharap banyak Masyarakat Indonesia ikut terlibat (baca: berpartisipasi) dalam Pembangunan Pesantren Tahap 5 ini. Tujuannya semata-mata menampilkan wajah Islam dan Indonesia di mata Internasional.

Berikut ajakan Imam Shamsi Ali, yang juga menjabat sebagai Direktur JMC (Jamaica Muslim Center) Kota New York.;

Assalamu’alaikum Sahabat Nusantara,

Semoga pesan ini menjumpai Sahabat dalam keadaan sehat dan senantiasa dimudahkan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Di hari Jum’at yang penuh berkah ini, kami terus mengajak Bapak-Ibu Sahabat Nusantara untuk turut serta berkontribusi dengan memberikan support dan donasi terbaiknya agar Proses Renovasi Gedung ke-5 ini dapat dilaksanakan segera mungkin.

Link Donasi: https://nusantarafoundation.org/donasi/pembangunan-pesantren/cart

Atau transfer donasi melalui Rekening :
a.n Yayasan Inka Nusantara Madani
Bank Mandiri (kode bank 008): 1240000018185
Bank Syariah Indonesia (BSI) (kode bank 451): 7774454459

Konfirmasi Donasi: bit.ly/NFContactCenter

Untuk yang di luar Indonesia dapat menyalurkan donasinya melaui: https://nusantaraboardingschool.com

Semoga Allah memberikan kelapangan rezeki dan keberkahan kepada kita semua.

Mohon bantu share ke keluarga, teman lainnya, semoga menjadi berkah.

Jazakumullah khair
https://nusantarafoundation.org

Link Youtube;

“Pesantren ini akan menjadi ujung tombak untuk memperkenalkan muslim Indonesia ke dunia Internasional.” Imam Shamsi Ali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed