by

PT. Pesonna Optima Jasa Perwakilan Bandung, Salurkan Bantuan Korban Longsor Sumedang

SUMEDANG (iHalal.id) — Indonesia kembali berduka, kali ini bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Desa Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang Jawa Barat,  Sabtu (9/01) 2021.

Kepala Perwakilan Bandung PT. Pesonna Optima Jasa, Cecep Yana, menyerahkan Bantuan secara simbolis kepada perwakilan Korban Longsor Sumedang, hari ini Senin (15/02), di lokasi bencana Desa Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang Jawa Barat,  Senin (15/02) 2021. (Foto: Dok. PT. Pesona Optima Jasa).

Sebanyak 235 Jiwa terdampak bencana longsor dan 40 orang Meninggal Dunia dalam musibah alam tersebut. Sementara sebanyak 151 orang mengungsi di pusat pengungsian dan 84 orang lainnya melakukan pengungsian secara mandiri.

Sebagai wujud realisasi tanggungjawab sosial, PT. Pesonna Optima Jasa Perwakilan Bandung, hari ini Senin (15/02) menyalurkan bantuan bagi korban Longsor Sumedang tadi.

Bantuan dari anak perusahaan PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourcing dan Rental kendaraan tersebut sangat menolong para korban bencana tanah longsor.

“Kami hadir dalam musibah tanah longsor Sumedang ini. Bantuan berupa sembako, makanan, minuman serta obat-obatan semoga dapat meringankan beban masyarakat disini”, ujar Cecep Yana Kepala Perwakilan Bandung, PT. Pesonna Optima Jasa, dalam keterangan pers yang disampaikan lewat pesan WA kepada redaksi iHalal.id, hari ini (15/02).

Ditambahka, kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini adalah Program dari PT Pesonna Optima Jasa diseluruh Wilayah Indonesia terutama yg terdampak bencana. Kegiatan seperti sendiri akan berkesinambungan. Diharapkan, dengan bantuan ini akan menolong masyarakat yg terdampak bencana. (Gaf)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed