by

PWI DKI Jakarta Salurkan Qurban Sapi ke Yayasan Gerakan Sedekah Cerdas

JAKARTA (iHalal.id) — Menerima titipan hewan qurban satu ekor sapi dari Polda Metro Jaya , PWI DKI Jakarta langsung menyalurkan ke Yayasan Sedekah Cerdas dan menyalurkannya lagi ke sejumlah pondok dan panti asuhan serta warga di lingkungan yayasan.

Penerimaan titipan hewan qurban dari Polda Metro Jaya diterima Sekum PWI DKI Jakarta Kesit Budi Handoyo dan Wakil Ketua PWI DKI Bidang Kesra Tubagus Adhi , Wakil Sekretaris Naek Pangaribuan di Halaman Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2022) kemarin lalu.

Selanjutnya hewan qurban diserahkan ke Yayasan Sedekah Cerdas di Cinere Jakarta Selatan diterima oleh Ketua Yayawan M Ali Syawie, disaksikan oleh pengurus PWI DKI Jakarta Budi Nugraha dan perwakilan dari Polda Metro Jaya, Jumat malam.

Pada hari Minggu (10/7/2022) usai salat Idul Adha, hewan qurban itu disembelih, dipotong dan dibungkus guna dibagikan ke warga. Ikut menyaksikan proses pemotongan dan pembagian,Wakil Bendahara PWI DKI Jakarta, Kadirah.

Ketua Yayasan Sedekah Cerdas M Ali Syawie mengharapkan kegiatan ini bisa berlanjut terus hingga masa mendatang.

“Yayasan Sedekah Cerdas ini selama ini menyalurkan sedekah quran, sedekah buka puasa ramadhan, buka puasa Senin Kamis dan sedekah nasi usai salat jumat,berafiliasi dengan sejumlah panti yatim.dan masjid2 di jabodetabek luar Jakarta, paparnya.

Wakil Bendahara PWI DKI Jakarta Kadirah mengucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan atas kesediaaanya menyalurkan qurban PWI kepada yang berhak. Karena upaya tersebut mempercepat penyaluran. (Sat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed