by

RS YARSI SEBAGAI MEDICAL SUPPORT JAKARTA PENCAK SILAT

JAKARTA (iHalal.id)Salah satu ajang kompetisi beladiri pencak silat yang saat ini sedang berlangsung di gedung olah raga POPKI Cibubur dari mulai tanggal 20 dan 21 oktober 2018 adalah jakarta pencak silat championship yang di ikuti lebih dari 2.000 peserta dengan kelompok umur dari usia 6 tahun sampai dengan 18 tahun kelompok pelajar dan umum yang di ikuti dari berbagai daerah dan propinsi di Indonesia.

Sebagai penunjang keselamatan bagi para peserta yang bertanding pencak silat ini, Rumah Sakit YARSI merupakan Rumah Sakit yang menjadi medical support bagi acara tersebut, dengan tenaga medis terdiri dari dua orang dokter yaitu dokter Dwi Harliani Ayu Aprilia dan dokter Shinta Chairiah serta beberapa orang tenaga medis dan suster yang memang dipersiapkan untik kondisi kedaruratan dalam menangani para peserta atau atlet yang bertanding apabila nanti terjadi hal hal kecelakaan saat bertanding.

RS YARSI merupakan Rumah Sakit yang ditunjuk oleh panitia pencak silat yaitu JKTC 10 sebagai penyelenggara event acara Pencak Silat Championship dan sebagai Rumah sakit yang memiliki tenaga medis handal dalam penanganan kondisi darurat dan sudah terlatih,selain itu diharapkan dapat juga mensupport acara- acara lain selain acara event olah raga seperti yang diungkapkan oleh ibu Elly M Yahya selaku Manager Humas RS YARSI.

Di harapkan pada masa yang akan datang untuk segala macam kegiatan baik itu Olah Raga atau kegiatan lain RS YARSI dapat berperan aktif sebagai tenaga pendukung kesehatan. (Deden Heru)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.