by

Yong Ma Indonesia dan ACT Peduli Korban Gempa & Tsunami di Palu & Donggala

JAKARTA (iHalal.id) — Seperti yang kita ketahui pada Jumat sore 28 September 2018, kita dikejutkan dengan Gempa Bumi berkekuatan magnitudo 7,4 Skala Richter disertai Tsunami yang melanda kawasan Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah. Bencana alam tersebut mengakibatkan kelumpuhan kota, terputusnya listrik, sistem komunikasi dan transportasi di Palu dan Donggala serta berdampak kerusakan jalan transportasi darat dan beberapa bangunan di Mamuju – Sulawesi Barat.

Terkait dengan bencana alam tersebut, Kami segenap Keluarga Besar YONG MA turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di wilayah Palu-Donggala dan sekitarnya. Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa dan tsunami, Yong Ma Indonesia memberikan donasi sebesar Rp 200 juta yang disalurkan melalui Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Doa dan dukungan selalu menyertai dan berharap apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami di Palu & Donggala. Kami berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. (Adh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed